BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 Juni 2009

letter to god

hinggap dalam kesunyian
tenggelam dalam kesengsaraan
tak ada rasa lagi yang kupahami
saat terlintas waktu t'lah pergi

hilangkan aku dalam keramaian
tak tahan aku dengar kebisingan
larutkan aku dalam kejenuhan
hingga batas sebuah kesadaran

tuhan..ijinkan aku menanti
dalam ruang bidang yang persegi
benci aku melihat lingkaran patri
tak berpola dan tak pasti

gembiraku karenamu
sedihku karenamu
hidupku adalah titahmu
matiku juga keputusanmu

tempatkan aku antara surga dan neraka
karena aku tak pantas berada di keduanya
pahala ku tak banyak
dosaku pun tak banyak

kepadamu kembaliku
tak pernah terpikir ku kan mengalahkanmu
kau pencipta segalanya
dan kau pun yang merenggut semuanya

dengan jentikkan jari kau putuskan
cepat beritahu aku...
apa takdirku...
haruskah ku bertemu denganmu...

god says : "lw ngarang parah, bisaaaa aj!!!"

0 komentar: