BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 Juni 2009

Kamu d.a.n Aku

Kamu...
Wanita yang s'lama ini kutunggu
Peduli kata orang tentangmu
Karna kau cinta matiku

Aku..
Lelaki yang tak pernah pergi
Terjebak kemonotonan rutinitas hari
Merindukanmu dalam mimpi

Kamu..
Melangkah pergi tanpa penjelasan
Meninggalkan sebuah ketidakpastian

Aku..
Tak kunjung sadar
Dan terus saja bersabar

Kamu..
Kini bersama yang baru

Aku..
Sendiri dan hampa dalam rindu

Kamu..
Aku..

Aku..
Terkungkung dalam sangkar yang mulai menghitam

Kamu..
Bebas terbang melayang

Aku..
Terdiam, terpuruk dalam kenangan
Masa lalu yang tak dapat terulang

Kamu..
Terus saja berlari
Bersama mimpi-mimpi yang tak kupahami

Aku..
Terhanyut dalam sepi
Bersenandung lirih dalam puisi
Tak bermaksud tuk mengerti sebuah situasi

Kamu..
Kini t'lah menjadi sebuah getir
Ku relakan hilang sebagai suatu takdir
Slamat tinggal semua tlah berakhir

0 komentar: