BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 Juni 2009

arti sebuah c.i.n.t.a.

Perempuan itu : Knapa kamu panggil aku kesini?
Laki-Laki ini : Ada yang hal urgen yang pen aku omongin
Perempuan itu : Apa itu? aku g punya waktu lama bwat kamu
Laki-Laki ini : Ayolah, aku harus bilang ke kamu
Perempuan itu : Ya udah buruan, cepetan..jelas!!
Laki-Laki ini : Aku mencintai kamu
Perempuan itu : Hah..Aku g ngerti..
Laki-Laki ini : Aku cinta kamu
Perempuan itu : Emmm...Kamu cinta aku??
Laki-Laki ini : Iya, aku sangat mencintaimu
Perempuan itu : Cintai dirimu sendiri
Laki-Laki ini : Cintai diriku sendiri??
Perempuan itu : Iya, cintai dirimu dulu, baru kamu boleh cinta padaku
Laki-Laki ini : Knapa? Yang ku cintai adalah kamu
Perempuan itu : Tapi, kamu harus mencintai dirimu sendiri dulu
Laki-Laki ini : Alasan'y?
Perempuan itu : Itu syarat untuk mencintaiku
Laki-Laki ini : Apapun akan ku lakukan untuk dirimu, segalanya akan ku korbankan demi kamu
Perempuan itu : Kamu yakin?
Laki-Laki ini : Sangat yakin
Perempuan itu : Cintai dirimu dulu
Laki-Laki ini : Lalu, kamu akan mencintaiku??
Perempuan itu : Kupertimbangkan
Laki-Laki ini : Baik, aku akan mencintai diriku sendiri
Perempuan itu : Ya sudah..bercintalah dengan dirimu
Laki-Laki ini : Loh...Maksudmu??
Perempuan itu : Kamu sudah berikan cintamu pada dirimu sendiri
Laki-Laki ini : Kamu menjebakku!!!
Perempuan itu : Kan sudah kubilang cintai dirimu!!!
Laki-Laki ini : Iy, sudah...trus??
Perempuan itu : Trus knapa??
Laki-Laki ini : Cintaku padamu...
Perempuan itu : Bwat apa cinta itu?
Laki-Laki ini : Cintaku akan membuatmu bahagia
Perempuan itu : Aku sudah bahagia dengan keadaanku
Laki-Laki ini : Apa itu sudah cukup??
Perempuan itu : Lebih dari cukup..
Laki-Laki ini : Tapi aku tak mampu hidup tanpamu
Perempuan itu : Oy,.. buktinya skarang kamu masi bisa hidup
Laki-Laki ini : Itu karenamu..
Perempuan itu : Bukannya selama ini kamu bisa hidup dan bernafas bebas tanpa diriku?
Laki-Laki ini : Iy, tapi itu semua karenamu
Perempuan itu : Tapi, Aku ingin sendiri, bebas lepas, tanpa ikatan
Laki-Laki ini : Apakah kamu tidak memiliki cinta?
Perempuan itu : Hanya Tuhan yang punya jawabnya

0 komentar: